Lagi, Prilly Latuconsina Ungkap Rindu dengan Rassya

Selasa, 18 Oktober 2016 - 05:21 WIB
Lagi, Prilly Latuconsina Ungkap Rindu dengan Rassya
Lagi, Prilly Latuconsina Ungkap Rindu dengan Rassya
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina sepertinya tak kuasa untuk lepas rindu dari Teuku Rassya yang tengah menimba ilmu di London, Inggris. Rasa kangen itu ditunjukkan dengan kembali memasang foto kebersamaannya.

Prilly terlihat berdua dengan Rassya di dalam kendaraan. Keduanya pun berpose melihat kamera. Pada kesempatan itu, akun Instagram prillylatuconsina96 juga memberi catatan untuk momen yang ak terlupakan itu.

“i miss our conversations like a lot! Baik baik disana kuliahnya,” kata Prilly yang ditujukan kepada anak dari Tamara Bleszynski itu.

Prilly yang baru saja meraih penghargaan Aktris Terfovorit Panasonic Gobel Awards 2016 ini kerap memasang foto dengan Rassya. Bahkan, dia tidak memungkiri jika hubungannya dengan pria tampan itu semakin dekat, meski jarak memisahkan.

Namun, untuk memastikan hubungan mereka, Prilly tidak bisa banyak sekarang ini, masih menunggu Rassya yang akan kembali ke Indonesia pada Desember mendatang. Akan tetapi bukan tidak mungkin jika Rassya mengaku keseriusannya dengan artis cantik itu.

Pada akun Instagram, Rassya pun memasang foto kebersamaannya dengan Prilly. Beberapa foto ada yang sama, baik yang dipublikasikan Prilly atau Rassya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)